Logo Design by FlamingText.com

Halaman

Cara yang paling mudah root hp tanpa pc

Kali ini saya akan membahas. cara yang paling mudah root hp tanpa pc. Oke kita akan langsung ke tkp sob, kita akan mengulas lebih dalam tentang rooting pada android sahabat semua. Tapi kali ini saya akan membagikan cara yang paling mudah root hp tanpa pc. Biasanya kan root hp pake laptop ni sob nah kali ini saya akan mengajarkan carayang paling termudah.


Cara aman root hp android tanpa pc

Kita akan menggunakan cara ini yang jelas kita butuhkan adalah hp android itu sendiri dan aplikasi yang bernama frameroot, namun sebelum memakai frameroot pastikan bahwa android anda kompatibel (cocok) dengan android anda. Biasanya sudah banyak android yang pas dengan aplikasi yang satu ini, maka anda dapat mengikuti cara dibawah ini.

Cara Root  Semua HP dan Tablet Android tanpa PC Laptop
Dalam melakukan rooting kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi yaitu frameroot yang dapat melakukan root langsung di hp android anda.

dan yang harus sobat lakukan adalah :

- Pertama-tama sobat harus mendownload disini
- Kemudian buka aplikasi tersebut di android sobat
- Lalu pilih instal supersu
- Maka akan muncul dua pilihan yaitu Aragon dan Gandalf, kedua pilihan tersebut dapat untuk             melakukan root. Namun saya menyarankan kepada sobat untuk memilih Gandalf.
- Tunggu beberapa saat dan akan muncul notifikasi berhasil, klik OK.
- Reboot/Restart hp android anda terlebih dahulu, lihat ke menu hp anda apakah aplikasi            Superuser atau SuperSu telah muncul di menu atau belum.

Cukup mudah kan gan, nah selamat mencoba semoga ini berhasil !!!!



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2