Logo Design by FlamingText.com

Halaman

cobinhood trading fee nol


Penukaran mata uang dengan komisi nol telah menjadi kenyataan. COBINHOOD.
Pasar digital berbasis teknologi blockchain saat ini mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Sampai dengan bulan Oktober 2017, Bitcoin berdiri sebagai kripto pengaman nomor satu dengan kapitalisasi pasar sebesar US $ 90 miliar, diikuti oleh Ethereal yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar US $ 30 Miliar. Dengan lebih dari 1100 kripto yang saat ini beroperasi di pasar, jelas ada kebutuhan untuk membuat platform yang cukup aman untuk melakukan pertukaran mengingat jumlah investasi dan uang yang terlibat.

Pertukaran kripto pada dasarnya melibatkan proses transformasi digital atau cryptocurrencies menjadi mata uang atau memperdagangkannya untuk aset digital lainnya. Dengan mengingat pertumbuhan dan perkembangan pasar, ada kebutuhan untuk memiliki platform yang aman dan aman yang dapat memenuhi transaksi ini.

Sayangnya, dengan semakin banyak pertukaran kripto yang terjadi dengan tingkat bunga yang meningkat, sejumlah penjahat telah tertarik untuk melakukan hacking terhadap transaksi ini. Bagian terburuk dari semua ini adalah kenyataan bahwa sangat sulit bagi penegak hukum untuk melacak para hacker ini karena mereka dapat dengan mudah mencuci uang melalui mixer. Pada tahun 2014, GunungGox mengalami kegagalan teknis yang serius karena pertukaran mata uang dihentikan di platform. Hal ini, pada gilirannya, menghasilkan nilai Bitcoin yang mengurangi secara drastis, dari $ 260 sampai $ 110.

Seluruh ide di balik memiliki sistem kriptokokus dan teknologi blockchain adalah memiliki penyimpanan nilai pribadi, aman dan digital yang memungkinkan pergerakan uang di seluruh dunia langsung, tanpa biaya apapun. Dengan bantuan proyek yang dikembangkan oleh Cobinhood, ini bisa diraih.

Apa keuntungan cobinhood?

  • Rencana yang diusulkan oleh tim sepertinya merupakan ide yang layak dan memiliki permintaan yang lazim di pasar kripto. Proyek ini akan membantu memberikan keamanan terhadap hacker dan penjahat dan memastikan transaksi pertukaran yang lebih cepat, mudah diakses dan aman bagi investor tanpa biaya.
  • Keamanan yang ditawarkan oleh platform tempat ini adalah apa yang membuatnya begitu menarik. Sejak hack Mt, Gox, ketika hacker mencuri lebih dari 650.000 Bitcoin, yang saat ini memiliki valuasi saat ini sebesar US $ 3,13 miliar, telah ada rasa risiko keamanan potensial yang ada di pasaran.
  • Melalui fitur unik dan sistem keamanan yang kuat, Cobinhood menjadi kandidat unik untuk menyediakan layanan ini. Bahkan rencana untuk membangun pertukaran kripto-kardean terdesentralisasi. Dengan bantuan pertukaran terdesentralisasi, koin tidak disimpan pada server terpusat yang menyiratkan kemungkinan berkurang bahwa koin investor bisa terancam

INFORMASI ICO
Tanggal mulai: 13 September 2017
Tanggal akhir ICO: 22 Oktober 2017
Nama token: COB TOKENs
Simbol: COB
Total pasokan: 1 miliar tanda COB
untuk ICO: token COB 50% atau 500M
untuk COBINHOOD inc: token COBINHOOD 40% atau 400M
Jumlah Penempatan Pribadi: token COB 10% atau 100 juta
Mata uang yang diterima: ETH

Informasi lebih lanjut tentang cobinhood klik link dibawah :








close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2