Logo Design by FlamingText.com

Halaman

EasyMINE Membuat Pertambangan Cryptocoin Sederhana


Hallo kawan ini adalah sebuah platform pertambangan. Tetapi ini pertambangan membuat jadi mudah yaitu easymine. Apa itu easymine saya akan menjelaskannya sedikit.

EasyMINE adalah platform yang lengkap untuk penambangan koin. Ini dirancang untuk membuat keseluruhan proses menciptakan dan mengelola tambang Anda sendiri semirip dan sesederhana mungkin. Entah Anda seorang pemula di area kriptokokus lengkap atau veteran blockchain yang berpengalaman, Anda akan menghargai kemudahan penggunaan, kontrol, dan kemudahan easyMINE.

Bitcoin Mining adalah proses penambahan log transaksi ke buku besar Bitcoin, yang menyimpan transaksi masa lalu. ... Pertambangan juga merupakan mekanisme yang digunakan untuk mengenalkan koin Bitcoin ke dalam sistem: Penambang menerima biaya dan subsidi koin baru yang dibuat.

MENGAPA easyMINE?

Menjalankan tambang kriptomeo besar atau kecil bukanlah hal yang mudah. Hanya mengambil perangkat keras untuk menjalankan bisa menjadi tantangan besar.
Membuatnya berkinerja baik membutuhkan usaha dan pengetahuan yang nyata. Terus berjalan-katakan saja itu semua permainan bola yang lain.
Konstanta pengawas, upgrade, penyesuaian, perbaikan ... Bahkan peralatan pertambangan tunggal bisa berarti banyak pekerjaan, belum lagi beberapa lusin.

EasyMINE bertujuan untuk membuat keseluruhan proses - mulai dari pengaturan awal sampai operasi sehari-hari - sederhana, otomatis dan sangat bebas dari kerumitan.

EasyMINE OS 

Distribusi Linux khusus yang dioptimalkan secara khusus untuk pertambangan kripto. Ini mencakup semua komponen sistem yang diperlukan, driver GPU, perangkat lunak penambangan terinstal untuk berbagai macam mata uang, dan paket skrip easyMINE untuk manajemen perangkat keras dan komunikasi dengan server easyMINE. Dikembangkan dengan lisensi open source.

Dasbor EasyMINE:

Modul administrasi Konfigurasi online dan antarmuka manajemen, dapat diakses melalui browser web. Memungkinkan pemantauan jarak jauh dan kontrol atas mesin pertambangan yang terhubung ke server easyMINE.

Server EasyMINE:

Modul utama dari platform. Mengontrol pengoperasian mesin penambangan individu. Ini bergantung pada algoritma berdasarkan optimasi kinerja AI untuk menyesuaikan pengaturan perangkat keras (versi BIOS, tegangan inti, frekuensi clock, dll.) Dan parameter penambangan (koin, kolam renang, dll.). Mengumpulkan data kinerja dan membuatnya tersedia bagi pengguna.

EasyMINE Mobile:

Modul administrasi Aplikasi seluler khusus untuk perangkat iOS dan Android. Memungkinkan pengelolaan remote mesin pertambangan yang terhubung ke server easyMINE.

OPTIMASI BERBASIS AI

Kami memanfaatkan pengalaman kami sebelumnya dengan belajar mesin dan data mining untuk menciptakan sistem berbasis AI yang terus memantau dan meningkatkan kinerja Anda sendiri. Semua konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak dicatat, dianalisis dan disesuaikan secara dinamis untuk mempertahankan efisiensi maksimum pada semua kondisi operasi. Terlebih lagi, komunikasi dua arah dengan basis pengetahuan utama memastikan bahwa "pelajaran" yang dipelajari dari mesin penambangan yang menjalankan OS easyMINE dapat diterapkan pada drive lain yang memiliki konfigurasi perangkat keras yang sama atau serupa. Hasilnya: peningkatan tingkat hash, peningkatan efektivitas biaya, dan stabilitas yang lebih baik.

TOKEN DETAIL

Token akan didistribusikan pada akhir keramaian. Chip yang tidak terjual akan terbakar. Tidak ada tanda tambahan yang akan dibuat setiap saat selama atau setelah penjualan. Token yang dialokasikan ke tim pengembang, konsultan proyek dan easyMINE Corporation akan memiliki masa tenggang selama 180 hari, setelah itu akan dilepaskan ke pemegangnya, dengan tingkat 0,5% per hari.

Chip EMT akan terdaftar di bursa saham pada kuartal keempat tahun 2017.

Chip EMT akan digunakan sebagai satu-satunya bentuk pembayaran untuk layanan easyMINE. Pengguna EasyMINE akan melakukan prabayar akun EMT individual mereka. Biaya untuk layanan easyMINE kemudian akan dikurangkan dari saldo akun Anda secara otomatis.

EasyMINE Corporation akan terus membakar sebagian token EMT yang diterima dengan pembayaran untuk layanan sampai hanya 3.000.000 yang masih dalam sirkulasi.

untuk informasi lebih lanjut tentang easymine klik link dibawah 






my eth address
0x1e7a50A645A351CAD307bB4653deBA8274A7c106

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2