Logo Design by FlamingText.com

Halaman

Nimfamoney


hallo kembali pada saya bucker steemit, saya akan menjelaskan tentang proyek yang sangat bagus saat ini, saya rasa anda harus membaca ini lebih dalam karena proyek ini sangat diminati, saya yakin setelah anda membaca lebih dalam tentang proyek ini anda akan bergabung ke dalam proyek ini. oke saya akan menjelaskan tentang proyek ini silahkan simak.

permunculan dari pemberontakan sebagian terhadap bank dan sistem sentral. Usaha semacam itu menuju desentralisasi lebih lanjut juga merupakan proyek yang disebut Nimfamoney. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah layanan cryptovalute 100% terdesentralisasi pertama yang dimaksudkan untuk menjadi platform pembelian pemegang saham untuk ICO dan kantor tukar. Tapi mengapa mereka mengambil bagian dalam ICO melalui tanda nimfa? Nah, justru karena Anda mendapatkan lebih banyak untuk nilai Anda. Selanjutnya, Anda benar-benar anonim, Nimfamoney tidak akan meminta informasi Anda, token Nymph yang dibeli di ICO mengizinkan pemberian dana sebanyak tiga kali lebih banyak, dan ada program rujukan.

 Proyek Nimfamoney adalah buah dari sebuah tim yang dipimpin oleh Max Tarashenko. Seiring dengan ini, ada sejumlah pengembang, perancang, pakar pemasaran, dan lain-lain. Mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan apa pun yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka. Banyak proyek tidak memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini

Proyek ini terlihat sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba menghadirkan proyek perspektif ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi, sangat terperinci dan jelas untuk memahami bahwa Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blokir, yang dapat Anda temukan di tautan berikut:

https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf

Kampanye Bounty

Anda juga dapat mengambil bagian dalam apa yang disebut program karunia. Ini berarti bahwa Anda dapat mendukung sebuah proyek melalui jaringan sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan dll

ICO

Penawaran umum awal token juga direncanakan. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan dengan demikian terlibat dalam revolusi. Sirkulasi akan total 100 000 000 token. Dari jumlah tersebut, 20% dicadangkan untuk dijual. ICO dimulai pada tanggal 29 Agustus dan berlangsung sampai 31,8. Anda dapat berpartisipasi dalam ICO di bawah ini


Peta jalan

JULI 2016
Gagasan untuk menciptakan platform desentralisasi untuk pinjaman crypto currency yang menggabungkan teknologi blockchain.

AGUSTUS SAMPAI DESEMBER 2016
Analisis pertukaran crypto currency dan konsultasi dengan para ahli.

JANUARI SAMPAI MARET 2017
Interaksi dengan peminjam potensial untuk umpan balik dan perumusan proposisi nilai.

APRIL SAMPAI MEI 2017
Menarik peminjam potensial pertama ke dalam partisipasi.

JUNI & JULI 2017
Rapat dengan peminjam untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka dan merampingkan platform pinjaman crypto yang terdesentralisasi terdesentralisasi.

AGUSTUS 2017
Melaksanakan kampanye ICO dan menerbitkan token NIMFA untuk peluncuran platform pinjaman kripto-kurrensial pertama untuk membantu investor membeli token yang menguntungkan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari ICO dan pertukaran.

SEPTEMBER SAMPAI DESEMBER 2017
Cantumkan token NIMFA di bursa. Menerbitkan 10.000 kripto pinjaman pertama NIMFA.

JANUARI & FEBRUARI 2018
Menerima umpan balik dari peminjam dan menggunakannya untuk memperbaiki platform pemberian pinjaman kriptokokus.

MUSIM SEMI DAN MUSIM PANAS 2018
Pengembangan dan implementasi strategi untuk mengatasi pengurangan ketidakpastian dan pengelolaan risiko volatilitas nilai tukar NIMFA token bagi pemegang dan peminjam NIMFA.

JATUH SAMPAI MUSIM DINGIN 2018
Menerbitkan 10.000.000 pinjaman crypto currency NIMFA untuk tahun 2017-2018.

2019 SAMPAI 2020

Menetapkan token NIMFA sebagai instrumen inti untuk pinjaman crypto currency dalam komunitas blockchain global.


Tidak ada lagi yang harus dilakukan selain mengharapkan orang-orang mengerjakan proyek dan juga mereka yang akan mendukungnya. Nimfamoney membawa prevalensi nyata ke pasar berharga yang sepadan dan kami yakin itu akan sukses total, dan Anda tidak lupa untuk merujuk pada http://www.nimfamoney.io dan melalui ICO untuk berpartisipasi dalam revolusi.


untuk informasi lebih lanjut hubungi team nimfamoney :




creator blog : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1074539;sa=summary


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2