Logo Design by FlamingText.com

Halaman

Bank Crypto Decentralysed Pertama


Crypto saat ini masuk, mereka memiliki lebih banyak dan lebih banyak uang, dan perlahan investor institusi secara perlahan memasuki permainan. Semua ini menciptakan lebih banyak orang dengan modal untuk belanja dan investasi, serta spekulasi. Hal ini lebih sulit untuk menggunakan sejumlah besar alat dan layanan yang mengelilingi pasar. Dalam hal ini, semakin banyak proyek didasarkan pada database kripto untuk memfasilitasi penggunaan dan penyelesaian penawaran di pasar.

Salah satu proyek tersebut adalah "Change". Perubahan ini dimaksudkan untuk menjadi bank samar pertama. Melalui bank yang terdesentralisasi, yang berarti tidak memiliki kepemilikan sentral,

investor dapat menginvestasikan kripto mereka di beberapa peluang investasi yang mereka anggap tepat dan menguntungkan. Ini juga akan memiliki peta yang memungkinkan Anda menghabiskan kriptografi Anda di seluruh dunia atau menyimpannya di akun Anda. Platform ini akan mendukung sebagian besar kriptografi yang paling terkenal

Dengan mendaftar di platform Change, Anda akan secara otomatis menerima dompet. Tidak perlu mengubah enkripsi menjadi mata uang fiat untuk pembayaran, namun konversi dilakukan pada saat pembayaran. Ini bagus, karena dalam kasus ini Anda mendapatkan keuntungan dari volatilitas kripto. Dan kita semua tahu bahwa kita ingin menyimpan ruang bawah tanah itu lebih berharga.

Manfaat menggunakan change?
Setiap saat ketika pengguna melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu tersebut, diskon 0,05% pada token Perubahan akan dikreditkan ke akunnya. Diskon ganda jika pengguna membayar menggunakan Change. Ini sangat bermanfaat bagi pengguna dan pemegang koin, karena memastikan bahwa mata uang senantiasa diperdagangkan, yang membuatnya lebih diminati dan berharga.

untuk informasi lebih lanjut hubungi link dibawah :

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2