Logo Design by FlamingText.com

Halaman

HERO TOKEN BANK MASA DEPAN ASIA TENGGARA


Seperti kita ketahui berbagai bank di seluruh dunia ingin memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah. Namun tidak semua bank ingin memberi  pinjaman kredit kepada semua nasabah. mereka harus mensurvei setiap nasabah yang meminjam, justru disini kita mengalami kesulitan namun jangan khawatir semua masalah akan teratasi dengan hadirnya HERO  TOKEN BANK  MASA DEPAN ASIA TENGGARA   Penggunaan pinjaman bank di perbankan Asia Tenggara dan anggaran memberikan pinjaman konsumen.hero dengan merilis Token dari kripto-mata uang, berencana untuk berubah menjadi pinjaman tanpa jaminan berbasis blok Organisasi, Softbank, yang didukung oleh pengusaha modal ventura seperti Alibaba dan menjadi operasional pada tahun 2015 di Filipina membantu ribuan orang Filipina untuk mengakses kredit terjangkau.
Pahlawan tidak mewakili modal pada perusahaan dan tidak memiliki nilai intrinsik. Semua token di total, akan berhak 20% dari pendapatan bunga.

  HERO TOKEN ADALAH  ??

Hero telah diciptakan untuk menghasilkan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif. Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan maupun memiliki nilai intrinsik. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga.

MISI HERO TOKEN

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.

 Bagaimana  mendapatkan keuntungan dari token tersebut?

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif. Token HERO mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga. Bukti akan diberikan secara proporsional terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , Dengan target distribusi reward bulanan. Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero. Token hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

Apa saja nilai bagi investor ??
Hero token dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

1.Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga
2.Sosial dampak membantu underserved akses kredit terjangkau
3.Buy kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase ke untungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, sehingga nilai token tersebut harus berkorelasi positif dengan keberhasilan proyek.

HERO Token dan  detail :

Tidak seperti banyak ICO lain yang terlihat lebih dan lebih seperti meraih uang, tim memiliki visi yang sangat spesifik yang ingin dijalankannya. Tim ini memiliki pengetahuan pasar lokal dengan produk nyata di lapangan. Hampir sebagai kesepakatan itikad baik, tim tersebut menjual 80% dari semua token HERO yang akan ada di ICO, dan hanya mempertahankan 15% untuk tim. Sisanya untuk penasihat dan pendukung awal. Ini adalah kesepakatan bagus bagi investor karena mereka mengendalikan sebagian besar token yang akan pernah dibuat.

Biaya token HERO di ICO adalah 1/200 ETH, yaitu untuk 1 ETH Anda mendapatkan 200 HERO token. Tim tersebut memiliki batas sebesar 250.000 ETH untuk penggalangan dana, yang dengan harga $ 300 per ETH menghasilkan $ 75.000.000 atau $ 75 juta untuk token 80%, atau $ 93,75 juta untuk kapitalisasi pasar penuh. Ini mungkin tampak tinggi dibandingkan dengan beberapa proyek baru-baru ini. Namun, mengingat ukuran dan potensi pasar, itu mungkin saja menjadi unicorn lain yang keluar dari Asia, terutama dengan jenis dukungan yang telah dilihat proyek ini.

 TEAM HERO TOKEN



mereka adalah team yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing dan telah memperoleh  berbagai penghargaan.

untuk informasi yang lebih detail silahkan hubungi hero token :









close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2