Logo Design by FlamingText.com

Halaman

UTRUST memberikan solusi layanan terbaik dunia


Kembali lagi pada  blog saya bucker steemit, kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang tidak kalah menarik denga yang lainnya. Sebuah proyek yang berbasis pembayaran online utrust.io.  Di era yang sangat canggih ini semua orang ingin bertransaksi di dunia maya atau internet dengan mudah dan cepat.  Nah pas nih ada Pembayaran Online yang disebut UTRUST di UTrust anda akan menemukan banyak keuntungan melalui UTRUST.

Apa saja manfaat utrust?

Untuk Pembeli - Meminimalkan risiko penipuan dan kecurangan dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh dan bertindak sebagai mediator pihak ketiga. Kami melindungi pembelian Anda dari saat Anda membayar sampai pengiriman!
Bagi Penjual - Sebagai penjual, Anda mendapatkan keuntungan dari transaksi dengan biaya rendah dan real time. Ucapkan selamat tinggal pada tagihan balik yang buruk, kecurangan kartu kredit dan pembayaran akun yang diretas. Dengan UTRUST Anda dapat menerima beberapa kriptifikasi darurat sekaligus dan semua pembayaran yang diterima akan dikonversi ke mata uang fiat untuk melindungi Anda dari fluktuasi harga pasar.

Keunggulan UTRUST dibandingkan dengan platform pembayaran online lainnya:


  • Lower Purchase Purchase Risk, bahkan tidak berisiko.
  • Konfirmasi Pembayaran Sangat Cepat
  • Biaya Pertukaran Rendah
  • Biaya penjual juga rendah.
  • Terima Pembayaran melalui berbagai mata uang kripto
  • Dana keamanan
  • Tidak ada tagihan balik
  • Perlindungan Pembayaran Pelanggan
  • Resolusi sengketa yang efisien
  • Penilaian berbasis kinerja penjual
  • Token terdesentralisasi terkait dengan nilai platform.


Bila dibandingkan dengan platform lainnya

  • Ini mencakup semua pembelian (barang dan jasa). Solusi tradisional lainnya, seperti PayPal, hanya menyangkut pembelian barang fisik saja. Layanan berbasis Crypto seperti Bitmap tidak mencakup apapun.

  • Seringkali, tidak seperti sistem pembayaran tradisional, yang menunda persetujuan pembayaran karena risiko penipuan dan memerlukan banyak dokumen untuk diajukan, mereka segera menyetujui pembayaran tersebut dan memastikan bahwa kedua belah pihak (pembeli dan penjual)

  • Kami menawarkan biaya komisi rendah kepada pembeli dan penjual menggunakan struktur lanjutan yang terkait dengan banyak pertukaran mata uang. Layanan seperti PayPal dan BitPay menggunakan nilai tukar yang sangat tinggi.

  • Kami mengakui bahwa kami akan mencakup persentase yang lebih besar dari total nilai pasar mata uang kriptografi yang paling banyak digunakan (Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash Monero dan lainnya) di pasar. Layanan lain, seperti BitPay, hanya menerima Bitcoin dengan menguranginya ke batas pangsa pasarnya.

  • Customer Payment Assurance - Resolusi sengketa yang efisien - Penilaian berdasarkan kinerja penjual - Token terdesentralisasi yang terkait dengan nilai platform.

Rincian ICO UTRUST

Kami percaya bahwa token digital lebih dari sekedar aset untuk spekulasi finansial.
Tujuan dari ICO adalah untuk meningkatkan modal yang cukup untuk membangun platform pembayaran secara de facto dalam dunia kripto-mata uang dan menjadi penerus utama Fintech dalam pembayaran digital. Upaya ini memanfaatkan pengetahuan masing-masing anggota tim UTRUST, dikombinasikan dengan wawasan para investor awal dan penasihat kami untuk memberikan pengalaman pengguna akhir. Janji kami kepada investor adalah biaya dinamis dalam bentuk pembelian kembali dari UTRUST Token di tingkat pasar, dengan batas maksimum pada tingkat penembakan untuk memastikan pasar yang berkelanjutan.

MULAI
28 Agustus 2017, 16:00 GMT
TOKEN SUPPLY
1.000.000.000.000 (1 Milyar)
MAKSIMUM MAKSIMUM
50 juta USD
PEMBAYARAN TOKEN
Bitcoin (btc) & ethereum (et)
PROTOKOL PROYEK
ETH, ERC20
PRE-ICO SALE 5%
0,03 USD (3 sen)

Peta Jalan Pengembangan


Mengenai jadwal untuk proyek ini, berikut ini menampilkan setiap tonggak tentatif dan tanggal target untuk setiap tahap:


Setelah fase konseptual dan segera setelah penutupan pra-ICO, tim kami akan menyiapkan peta jalan terperinci untuk pengembangan panggung secara bertahap. Saat ini kami bertujuan untuk memiliki platform API transaksional yang siap dipasarkan oleh pedagang di Q1 2018, didukung oleh aplikasi dompet di mana pembeli dan pedagang dapat memeriksa saldo, riwayat transaksi dan resolusi yang dimediasi mereka. Antarmuka backend untuk 31mediator akan melengkapi platform ini, diluncurkan secara progresif di Q2 2018. Peluncuran perdana akan menampilkan pilihan pedagang yang dikuratori, dengan perluasan dan penyempurnaan yang progresif pada Q3 2018.


untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi utrust.








close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2