Logo Design by FlamingText.com

Halaman

SOMA pasar yang terdesentralisasi


Hallo para pembaca blog saya dari sekian banyak yang membaca blog saya kalian senang untuk berbelanja dan terus menerus membeli barang baru . dan kini penjualan barang melalui jejaring sosial sangat meningkat. Disana anda dapat memeriksa penjual dengan seksama dan memastikan reputasinya yang positif. SOMA akan membuat platform perdagangan sosila dengan dengan teknologi blockchain . SOMA adalah singkatan dari sosial market. Anda bisa menikmati semua keuntungan dari jejaring sosial  untuk memilih penjual atau produk yang tepat.selain itu, teknologi pemblokiran akan membuat pembelian anda aman.

Inovasi Soma

Salah satu inovasi utama di Soma adalah Interactive Item Card (IIC), yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan nilai IIC diterbitkan mereka dengan mendapatkan penerimaan sosial bagi mereka di dalam platform. Melalui interaksi sosial yang dikenal dari platform media sosial tradisional seperti suka dan mengikuti, "nilai sosial" IIC meningkat. Dengan demikian, pengguna dihargakan untuk membuat konten berkualitas tinggi di platform karena mereka mendapatkan imbalan karena melakukannya. IIC berisi informasi yang dimasukkan oleh pengguna dalam rangkaian kronologis tentang item fisik tertentu, seperti data kepemilikan dan penilaian kondisi. IIC mengubah informasi item berdasarkan transaksi per transaksi. IIC akan memfasilitasi arus informasi antara pengguna, mempromosikan transparansi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat secara keseluruhan.

Inti dari proyek SOMA
Untuk membangun perdagangan yang benar-benar bebas dan proyek SOMA diciptakan. Prinsipnya adalah menyediakan platform perdagangan bebas dan kembali ke pasar digital melalui pengenalan dimensi sosial. Semua konsep diakui sebagai dasar jejaring sosial, dan ini:
• menyukai;
• Mengikuti;
• Berbagi, diimplementasikan pada proyek baru.
Berpartisipasi dalam tindakan tertentu, setiap pengguna akan diberi imbalan untuk ini, disebut tanda SCT - SOMA. Artinya, dengan cara ini ekuitas yang wajar dalam distribusi kekayaan akan terjamin.

ICO SOMA.

Token Masyarakat Soma akan memiliki maksimal 60.000.000 unit. Total pasokan 60.000.000 SCT dibuat untuk ICO, dimana 54.000.000 didistribusikan untuk kontributor di ICO. 6.000.000 unit SCT terakhir akan digunakan untuk pertumbuhan, seperti pemasaran, memberi penghargaan kepada anggota masyarakat yang aktif, dan memberi insentif kepada tim pendiri. Dana dikelola oleh Soma. Sedangkan untuk putaran ICO - dana tersebut akan digunakan sebagai berikut:
• 35% Pemasaran dan peluncuran area
• 20% Pengembangan dan teknologi produk
• 20% masalah hukum dan hak paten
• 15% tim Operasional
• 10% penghargaan Komunitas
(Kami akan memberi penghargaan kepada para duta besar dan pemasar masyarakat) Batas maksimum ICO adalah 120.000 ETH. Dalam kampanye ICO setiap 1.500 ET, kami memperluas pasar kami ke wilayah atau negara baru. Tujuannya adalah untuk tumbuh demi adopter awal. 


untuk informasi lebih lanjut klik link dibawah

website 
whitepaper 
twitter
facebook

ditulis oleh :

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2