Logo Design by FlamingText.com

Halaman

BitClave mesin pencari yang terbaik didunia


Terkadang kita mempunyai toko dan bingung harus mempromosikan toko tersebut lewat mana, dan bisa banyak dilihat orang,pastinya memerlukan bantuan internet, karena internet sudah dibutuhkan saat ini. tujuan kita beriklan hanya untuk mempromosikan sebuah produk dan memperkenalkan kepada masyarakat,namun terkendala biaya atau anda ada biaya bingung memilih industri yang mana untuk dipakai, nah kebetulan saya akan membahas sebuah proyek industri yang bergerak di bidang periklanan, yaitu BitClave apa itu BitClave dan tujuannya saya akan bahas dibawah.

BitClave bertujuan untuk menghapus konsep perantara dari industri periklanan dan ingin menghubungkan pemasang iklan secara langsung dengan target pemirsa yang secara drastis akan memotong biaya pengiklan karena mereka hanya akan membelanjakannya untuk pelanggan potensial. Ini juga akan menguntungkan pelanggan karena biaya iklan yang tersimpan akan diteruskan kepada mereka. BitClave juga akan melindungi data pribadi konsumen dan identitasnya melalui penggunaan Blockchain. Platform Desentralisasi BitClave akan memungkinkan pengembang membuat aplikasi dan layanan juga di atasnya.

Iklan internet tersedia untuk berbagai kelompok orang yang dapat dengan mudah mencari apa saja. Orang tertarik dengan proses ini, menguntungkan bagi mereka, sangat baik bagi mereka untuk menggunakan layanan semacam itu. Orang bisa membaca, mencari, dan menyebarkan informasi tentang apa yang menarik minat mereka. Dengan demikian, masing-masing dari kita mencapai penggunaan sumber daya perusahaan tertentu yang paling optimal yang diiklankan jika diperlukan untuk mereka dan orang (pelanggan).

Tapi pertanyaannya muncul sebagai berikut - apakah iklan ini cara terbaik untuk distribusi terbesar di dunia saat ini?

Anda tahu, dalam iklan online ada banyak masalah dan masalah. Perusahaan membayar sejumlah besar uang untuk iklan untuk perusahaan terkemuka (search engine), seperti Google, Facebook, Amazon, yang tentunya bisa menarik sejumlah besar pengguna dari seluruh dunia. Tapi mesin pencari ini tidak menjamin bahwa iklan akan mendatangkan keuntungan bagi perusahaan yang mengasyikkan. Bukan fakta bahwa seseorang akan melihat dan membeli barang yang ditawarkan. Bahkan tidak jelas apakah lalu lintas iklan ini asli, karena diketahui 50% lalu lintas ini dibuat oleh bot.
Dan pada akhirnya, perusahaan bahkan membayar lebih untuk mediator karena kurangnya hasil (sebuah paradoks, bukan?) Dan ini, pada gilirannya, menyebabkan kenaikan harga produk bagi pelanggan yang membayar lebih banyak uang untuk barang yang sebenarnya harganya jauh lebih rendah. Hal ini memberikan hasil yang kalah bagi kedua belah pihak (perusahaan dan klien).
Periklanan offline, secara umum, dan juga setiap perusahaan periklanan, pada prinsipnya, menarik sebagian besar pengguna yang tidak tertarik atau tidak ingin menggunakan produk yang mereka tawarkan. Banyak penonton melihat iklan terlepas dari apakah itu menarik baginya atau tidak. Dalam banyak kasus, situasi ini adalah alasan hilangnya biaya untuk banyak kampanye.

BitClave akan mengatasi semua kesulitan ini dan menciptakan rantai penciptaan bisnis yang transparan dan aman. Proyek ini menerapkan pencarian pasar yang terdesentralisasi, menggunakan teknologi baru - ini adalah teknologi Blockchain. BitClave menjamin bahwa data akan disimpan dan dicatat dalam bentuk terenkripsi dengan menggunakan kriptografi, tanpa memiliki satu kesempatan untuk kebocoran data pribadi pelanggan. Ini akan memastikan kerahasiaan lengkap data pelanggan.

Manfaat

Bagi pengguna, ini adalah aplikasi yang membayar uang.

Misalkan Ben akan membeli mobil baru. Dia membuat kueri penelusuran, namun alih-alih satu ton tautan dan iklan yang tidak perlu, dia mendapat permintaan dengan tawaran pribadi dari dealer mobil yang saling bersaing untuk menampilkan penawaran mereka.
Untuk setiap klik pada penawaran tersebut, dealer siap membayar Ben $ 5 sampai $ 50. Dengan demikian, dia yang hanya berkecimpung dalam mencari mobil baru bisa berpenghasilan hingga $ 250, bahkan jika pada akhirnya dia memutuskan untuk tidak membeli apapun. Aku tidak percaya? Tidak ada lagi uang yang masuk akal! Bisnis harus membayar langsung kepada pengguna.

Untuk kontrak bisnis - pintar untuk penawaran khusus. Perusahaan bisnis dapat membuat kontrak cerdas yang akan terpenuhi saat target pengguna mencari kueri yang relevan. Misalnya: dealer mobil dapat membuat kampanye periklanan dimana target pemirsa adalah pelanggan dengan mobil merek Jepang tahun 2014, yang pendapatan tahunannya lebih tinggi dari 100 ribu dolar dan jarak geografisnya tidak lebih dari 100 km dan asalkan klien akan membeli mobil baru.

Bagi para ahli, ini adalah platform dimana Anda dapat membuat layanan tambahan.
Untuk komisi kecil, para ahli dapat menciptakan kontrak cerdas untuk bisnis dan mengembangkan solusi personal untuk kelompok pengguna individual.

ico

ICO Penawaran Umum Perdana Mulai pada tanggal 25 Juli (pra ICO) dan Anda dapat bergabung melalui proyek ini dan mendukung proyek fenomenal ini, dan pada gilirannya mendapatkan sejumlah token tertentu. ICO burung awal juga akan diadakan penawaran reguler reguler. 50% token akan dijual, sedangkan sisanya akan digunakan untuk kebutuhan tim. kampanye hadiah, dan yang lainnya.

untuk informasi tentang BitClave lebih lanjut klik link dibawah.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2