Logo Design by FlamingText.com

Halaman

swarm fund investasi alternative


Hallo kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek yang bernama swarm proyek baru yang tidak kalah menarik dengan proyek lainnya. Ya sebuah proyek yang menggunakan teknologi, mendengar kata teknologi pasti sudah tidak asing lagi, teknologi saat ini berkembang dengan sangat pesat , hal ini yang memicu mulai banyak proyek baru yang bermunculan. Hal ini tidak kalah penting dengan peran penting para investor, mendengar kata investor pastinya yang kita ketahui adalah investor memiliki modal yang sangat besar, namun ada beberapa masalah disini, para investor kecil tidak dapat ikut berpartisipasi dalam membantu mendanai proyek tersebut. Karena terkendala dalam hal dana yang diluar kemampuan para investor kecil. Nah permasalahan inilah yang diperhatikan oleh joel dietz. Selaku co-founder swarm fund untuk menciptakan sebuah platform pintar untuk membangun sistem perekonomian pada cryptocurrency menjadi lebih baik.

PERNYATAAN MISI: MENGAPA KITA MEMBUAT BANGUNAN SWARM

Swarm adalah platform pasar modal yang terdesentralisasi sepenuhnya yang dibangun dengan teknologi blockchain yang sepenuhnya dimiliki oleh masyarakat. Visi kami adalah mengizinkan siapa saja, dimanapun di dunia ini, untuk berpartisipasi dalam penciptaan nilai dalam kategori aset kripto dan untuk menangkap peluang dalam jenis token aset yang baru, apa pun mulai dari real estat yang tertekan hingga instalasi surya hingga proyek pelestarian hutan hujan dan banyak lagi. Swarm mengubah peluang finansial dari eksklusif menjadi inklusif. Kami menyediakan pemberdayaan, akses, dan kemampuan tukar sehingga setiap orang dapat mengambil bagian dan meminta dana kripto mereka bekerja untuk mereka. Dengan Swarm kita akan:  Buatlah sangat mudah untuk hands-off, atau investor kripto pemula untuk berpartisipasi dalam gabungan penciptaan kekayaan yang dihasilkan dari pemanfaatan ruang kripto. Buat kerangka kerja dan hub yang layak bagi investor kripto untuk berinvestasi ke alternatif, peluang dukungan aset, untuk menghindari volatilitas pasar. Perkenalkan sebuah pusat likuiditas alternatif baru bagi pemilik proyek dengan ekonomi dasar yang menarik untuk menemukan modal dan terlibat dengan komunitas investor

KEUANGAN

Dalam peluncuran token kami, kami memproyeksikan untuk mengumpulkan $ 50 juta USD dalam ETH. Untuk alokasi modal, prinsip utamanya adalah bahwa kurang dari 25% dana yang dinaikkan atau $ 20 juta akan menuju biaya operasional dan pengembangan platform. Sisa dana akan dikerahkan menuju peluang percontohan awal. Dengan cara itu, kenaikan dana yang lebih tinggi tidak meningkatkan anggaran untuk operasi yayasan, namun menguntungkan penerapan dan dampak model Swarm secara keseluruhan. Anggota tim kami saat ini telah mengelola portofolio individual lebih dari $ 3B dan membangun platform dengan kelebihan $ 32 miliar dalam arus transaksi. Penggunaan dana akan dibagi secara merata antara platform dan pengembangan aplikasi.

Aplikasi Swarm

Dengan platform investasi Swarm yang berfungsi sebagai kerangka acuan teknologi serta pusat likuiditas global, pengembang aplikasi terdesentralisasi akan dapat menciptakan aset investasi kelas baru yang dapat digunakan dalam sejumlah aplikasi sederhana atau kompleks. Bagian berikut menjelaskan karakteristik dasar kelas aset di mana untuk mengujicobakan Platform Swarm, diikuti oleh bagian berikutnya yang menyoroti sejumlah kasus penggunaan yang telah diidentifikasi oleh Swarm sebagai pasar sasaran yang menarik dan mudah dicabut dengan menggunakan Platform Swarm

ADVISOR PASAR MODAL

Sampai akhir 2016, Mark berada di Sequoia Capital dimana dia menjabat sebagai Managing Director dari Dana Penanaman Modal perusahaan modal ventura, sebuah kendaraan multistrategi yang menawarkan investor institusi dan eksposur investasi lembaga keluarga ke beberapa kelas aset. Sebagai pemimpin kelompok Aset Real Mark telah mencari investasi real estat oportunistik baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sebelumnya, Mark adalah seorang managing director yang berfokus pada real estat di Oaktree Capital Management, salah satu manajer investasi alternatif institusional terbesar di Amerika Serikat, dan menjadi VP Morgan Stanley yang berfokus pada akuisisi Morgan Stanley Real Estate Funds. John Edge John adalah pakar pasar modal dan saat ini Connection Science Fellow di MIT, serta ketua Identity2020, sebuah platform berbasis blockchain untuk menjadikan identitas digital sebagai bagian dari hak asasi manusia. Di antara posisi lainnya dia adalah pendiri RedKite (pengawasan perdagangan real-time), kepala Solusi Klien Elektronik EMEA di JPMorgan, direktur EMEA Perdagangan Elektronik di Lehman Brothers dan direktur Portfolio Trading & Advisory EMEA di UBS Investment Bank.

Berikut ini beberapa Orang di balik SWARM

1. Philipp Pieper – Manajer Portofolio
2. Timo Lehes – Investor
3. Joel Dietz – Crypto Veteran
4. Jelle Herold – Godfather dari Smart Contracts
5. Anton Livaja – Pengembang Stack Penuh

untuk informasi lebih lanjut tentang swarm klik link dibawah


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2