Logo Design by FlamingText.com

Halaman

Domraider - jaringan pelelangan terdesentralisasi secara real time


Sudah bukan rahasia lagi bahwa internet semakin menyebar ke seluruh penjuru dunia banyak yang bisa dilakukan di internet mulai dari berjualan sampai bekerja paruh waktu di internet, semakin banyak pengguna internet semakin banyak website yang terus berkembang,bermacam variasi website yang dibuat, namun setiap website pasti membutuhkan yang namanya domain, kita tahu setiap domain berbeda namun setiap publisher pasti membutuhkan domain yang bagus untuk mengembangkan sebuah website, semakin bagus sebuah website pasti adanya peran penting untuk mendukung sebuah website yaitu domain. Mendengar kata domain sudah tidak asing lagi bagi para publisher. Nah disini adalah peran penting untuk sebuah perusahaan asal francis yang bernama domrider  perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2013 oleh tristan colembe telah meluncurkan program penggalangan dana untuk melaksanakan proyek ambisius untuk menciptakan sistem lelang yang terdesentralisasi. Apa itu domrider ??

Domrider 
adalah perusahaan yang sangat sukses, bergerak dalam pemesanan dan penjualan nama domain di pasar sekunder. Beberapa tahun setelah pendiriannya, perusahaan tersebut, berkat kebijakan pemasaran yang kompeten, telah mengambil posisi terdepan dalam industrinya.

Kini, Domraider memasuki level baru, berniat mengenalkan inovasi ke dalam pasar lelang online dan, mungkin, untuk menjadi salah satu pemimpin industri ini, telah mendorong raksasa seperti Amazon dan Ebay dari tumpuan.

Bagaimana proyek menciptakan nilai bagi ekosistem dan berbeda dengan proyek yang bersaing?

Pada lelang yang diselenggarakan oleh DomRaider, ini akan menjadi yang pertama pindah ke blockbuster jaringan. Akuisisi strategis dilakukan melalui ICO, akan mempercepat keterlibatan pemain lain dan akan memungkinkan perkembangannya. ICO DomRaider menggabungkan 4 faktor utama keberhasilannya.
Inovasi teknologi inovatif. Kematangan perusahaan, yang sudah mapan dan tim berpengalaman. Bukan sekedar konsep, tapi petanya padat dan rencananya dipasang.

Ide proyek

Lelang online memiliki banyak kelebihan dibanding metode tradisional untuk membeli barang dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. Keuntungan utama dari partisipasi dalam pelelangan adalah kemungkinan melakukan transaksi dengan harga pasar, yang diperoleh dengan menempatkan atau menginterupsi tarif oleh masing-masing peserta dalam transaksi. Pendekatan ini menguntungkan bagi penjual dan pembeli, karena penjual dapat dengan cepat menjual barang yang dia butuhkan, dan pembeli membuat kesepakatan dengan sedikit menang dalam harga.
Tapi, pada saat ini, hampir semua lelang adalah situs terpusat, yang memperkenalkan unsur-unsur risiko, mulai dari probabilitas nol dari penutupan platform, yang berakhir dengan banyak kasus penipuan di wilayah kecil tanpa perlindungan pembeli dan komisi besar untuk penjual secara umum.

Keputusan untuk mendesentralisasi sistem lelang yang ada memiliki aspek positif sebagai berikut:

  • Transparansi transaksi merupakan keuntungan utama penerapan sistem pemblokiran di pasar lelang online. Situs internet tradisional berusaha dengan segala cara untuk memastikan kepatuhan terhadap faktor ini, namun masalahnya adalah bahwa walaupun dalam kasus situs besar dan otoritatif selalu ada orang yang meragukannya. Pemblokiran dalam kasus ini mengecualikan kemungkinan ini, memberikan transparansi absolut

  • Mengamankan transaksi melalui smart contract

  • Biaya transaksi rendah - bila menggunakan kripto yang stabil sebagai gerbang mata uang Fiat / Crypto, biaya transaksi dapat dikurangi seminimal mungkin

ICO

Dana yang diterima DomRaider melalui ICO dan pra-penjualan akan diinvestasikan dalam bidang berikut :

Pertumbuhan organik perusahaan

Penelitian dan pengembangan pelelangan blok.


Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan beberapa kata dari diri saya sendiri. Secara pribadi, saya percaya bahwa proyek ini layak mendapat perhatian dan pasti akan menemukan pelanggannya. Dalam kondisi pasar layanan Internet yang berkembang secara dinamis dan defisit bencana dari nama domain yang layak, platform pada blockbuster dengan berbagai kemungkinan tentu akan membawa ceruk pasarnya. Karena ICO akan dimulai besok, saya akan sangat menyarankan Anda untuk mempelajari proyek ini secara pribadi dan berpartisipasi dalam ICO. Di bawah ini saya akan memberi Anda semua tautan penting ke sumber resmi proyek


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2