Logo Design by FlamingText.com

Halaman

ANANAS memberi perdamaian dunia dengan teknologi


Banyak manfaat mengenai teknologi digital kita bisa transaksi apa saja dengan setiap orang di seluruh penjuru dunia, kemajuan teknologi digital tidak bisa dibantah lagi semua dilakukan dengan mudah. pekerjaan, alat pembayaran, tatap muka apa saja bisa anda lakukan dengan teknologi digital sedangkan alat pembayaran bisa dilakukan dengan mata uang digital yang sering kita sebut crytocurrencies kini semakin berkembang dan dapat memberi manfaat jika bergabung didalamnya.

Setiap individu sebenarnya dituntut untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk hal-hal yang sifatnya membangun. Adalah sebuah kesalahan dan kondisi yang sangat disayangkan ketika kecanggihan teknologi yang sudah luar biasa seperti sekarang ini tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mendukung aktivitas-aktivitas yang berguna dan memberikan manfaat tersendiri bagi kehidupan orang tersebut. Dan yang kita bahas kali ini adalah sebuah teknologi digital yang bermanfaat bagi semua orang teknologi ini yang berkonsep tentang pembangunan perdamaian dunia melalui teknologi blockchai yang bernama ANANAS.

Tentang ANANAS.

ANANAS adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan menolak kebencian melalui teknologi. Ananas membangun platform interaktif dengan model ontologi ideologis.
ANANAS dijalankan oleh tim antar agama dengan beragam budaya dan latar belakang

 Profesional yang memiliki tujuan untuk melawan kebencian dan menyatukan masyarakat, dan misi ini dimungkinkan oleh teknologi Blockchain

ANANAS membangun sebuah platform berbasis teknologi Blcokchain dengan menciptakan mata uangnya sendiri yang disebut "ANACOIN". ANANAS akan menyelaraskan kepentingan kelompok yang berbeda, memberi penghargaan kepada anggota dan kontributor tepercaya. Dengan bantuan sebuah komunitas yang berkembang, ANANAS dapat menciptakan sumber pengetahuan, budaya, dan subjektivitas yang membuatnya menjadi perbedaan yang berarti dan obyektif dalam membangun perdamaian dunia.

Cara kerja ANANAS

Masyarakat dipenuhi dengan berbagai macam budaya dan komunitas, yang masing-masing memiliki cara unik untuk melihat dunia, bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Meskipun hal ini bisa memperkaya budaya, zaman modern telah menunjukkan bahwa perbedaan ini juga dapat menyebabkan konflik.
Di Ananas, kami menciptakan sebuah platform untuk membantu memahami komunitas atau komunitas Anda orang lain, dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda bisa memulai dengan pandangan dunia yang sama sekali berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda bisa mendapatkan gagasan yang lebih baik mengenai pandangan Anda,
daripada membaca sesuatu yang hilang dalam konteks sumber yang belum teruji. Bagian dari platform kami dirancang untuk menghubungkan pengguna dengan orang-orang nyata dari komunitas tertentu, serta berkomunikasi dengan para ahli di bidang utama. Untuk meningkatkan ini, kami juga menyediakan sumber digital untuk mengakses informasi  kontekstual. Kami juga menawarkan kepada pengguna kerangka kerja yang serupa dengan Google dan Facebook yang dibuat dari data Anda untuk menargetkan iklan Anda. Kita akan menggunakan struktur ini untuk saling meningkatkan pemahaman dan pengetahuan. Untuk ini kita harus membuat struktur yang komprehensif, relevan dan berwibawa.

ANACOIN CROWDFUNDING

Untuk mewujudkan ANACOIN ke dalam dunia kedamaian maka ANANAS Foundation membuka Penggalangan Dana melalui penjualan token ANACOIN. Rincian token ANACOIN dan penggalang dana dapat dilihat di bawah ini:

Total Token Supply: 1,000,000,000 Anacoin
Token Dijual: 150,000,000 Anacoin
Token Type: ERC20
Token Simbol: ANAT
Token Sale Harga Harga: $ 0,02 sampai 1 ANAT

Tanggal Pelaksanaan Penjualan Token: 9 Oktober 2017 9:00 am GMT
Penjualan Token Berakhir Pada: 16 Oktober 2017 9:00 am GMT
Token Harga Jual: $ 0,02 / 1 ANAT (50 ANACOIN / USD)
Cap Keras: 3.000.000 USD

Untuk informasi lebih jelas tentang ananas klik link dibawah :


penulis 




close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2