Logo Design by FlamingText.com

Halaman

MANDARIN - pertukaran kripto masyarakat.


Mandarin adalah pertukaran cruptocurrency terlebih dahulu dengan panduan bersama. Ini terbagi menjadi 1 000 000 token-Iris. 100% dari keuntungan didistribusikan di antara semua pemegang token, siapa pun yang ingin, bisa mendapatkan bagiannya sendiri. Keputusan utama diambil oleh pemilik lebih dari 10 token dengan menggunakan sistem voting dan kontrak pintar.
Perkenalkan mata uang baru pada bursa, memperluas fungsi, memodifikasi instalasi yang ada, termasuk bagaimana deposit akan dilakukan dengan memilih di antara tanda suara. Investor yang memiliki lebih dari 1% token memiliki akses ke area admin dan statistik berkembang

Penjelasan singkat tentang penukar

Jika kita berpikir tentang penukar, tentu saja, ini adalah layanan yang diberikan oleh sekelompok perusahaan yang membantunya mengimpor koin tertentu ke koin lain, yang diminta kliennya.

Kenapa kamu butuh ICO

  • Pertukaran tidak dapat ada tanpa pendanaan yang layak, ini cara yang bagus untuk berbagi penanda di antara masyarakat.

  • Bagaimana Anda menjamin keamanan data dan uang? Backup harian ke awan secara otomatis, yang ditulis oleh saya. Terpasang cadangan penyimpanan di 5 lokasi di seluruh dunia. Keamanan fasilitas di toko pendingin bergantung pada teknologinya - tanpa persetujuan dari mereka yang memiliki lebih dari 35% mandarin, tidak ada transfer dana yang memungkinkan.

  • Berapakah tingkat ketersediaan margin trading?
    Hal ini tergantung pada jumlah dana yang terkumpul selama MNT direncanakan pada awal x2, yang dapat ditingkatkan menjadi x2.5.

  • Bagaimana Anda melindungi komunitas Anda dari investor besar yang akan datang ke ICO dan membeli 500001 dari token mata uang Anda?
    Jumlah maksimal token per investor dibatasi hingga 3 persen dari total jumlah (30000 saham).

  • Bagaimana dengan pembagian keuntungan?
    100% keuntungan yang diterima dari perdagangan akan menjadi pemimpin bagi semua pemegang spidol. Karena 20% penanda berada di tangan pemerintah, setiap 1/5 dari keuntungan tetap pada saldo bursa. Sisanya akan ditransfer ke saldo investor (dan hadiah dari peserta kampanye), mungkin pada hari Selasa.
    Dokumen ini akan tersedia pada 14 Agustus dalam beberapa versi bahasa.
Manajemen Distribusi

Hampir semua akan menggunakan sistem Voting: Masukkan cryptocoin baru ke dalam pertukaran, Ekspansi dari fungsional, Ubah instalasi yang ada, cara untuk deposit dan semua ini akan dilakukan oleh token holder.

Investor teratas yang memiliki lebih dari 1% token total akan dapat mengakses Panel Admin dan Statistik Ekstensif.

Keamanan

Bahasa Mandarin menggunakan sistem keamanan Otentikasi 2 Faktor, penarikan menggunakan satu kali kata sandi atau sidik jari.

TOKEN DETAIL

50% akan disimpan di Cold Wallet untuk memberi leverage kepada trader

25% untuk biaya pemasaran dan bisnis

20% untuk pengembangan, pembayaran server, lisensi, dll.

5% gaji untuk pengembang dan anggota tim

70% akan dijual selama ICO

20% akan dikunci dalam bentuk pertukaran dana

5% untuk investor awal

5% untuk kampanye hadiah
 
untuk informasi lebih lanjut tentang mandarin klik dibawah :


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2