Logo Design by FlamingText.com

Halaman

COOS: PLATFORM BLOCKHAIN GENERASI BERIKUTNYA


Hallo teman-teman saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang sangat menarik bagi semua orang.
Yaitu sebuah proyek yang bernama COSS ?

Apa itu Coss? Saya akan mencoba untuk memberitahu Anda sebanyak yang saya bisa. COSS PTE LTD. Platform COSS menyatukan semua aspek operasional dan menyediakan beberapa layanan kripto di satu tempat.COSS adalah akronim untuk Crypto-One-Stop-Solution, dan ini adalah solusi kripto-kripto-one-stop yang mencakup semua fitur ekosistem digital, Merupakan platform yang bertujuan untuk meningkatkan adopsi. Platform COSS menggabungkan semua aspek operasional yang dikelola oleh uang digital dan mengacak semua layanan di bawah satu atap.

Platform terdiri dari situs pembayaran, alat penjualan, modul keuangan, dompet, fasilitas koin dan platform mobile lainnya. Sebagai platform, ini menyatukan dompet dan situs pertukaran yang paling populer. Penjual dapat menjual dengan uang virtual di situs eCommerce mereka, dan dana tersebut langsung tercermin dalam akun Coss Anda

Tujuan coss


COSS bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang mudah digunakan dan berguna yang menggabungkan operasi kriptografi dan mata uang virtual yang disajikan kepada pelanggan di satu lokasi lokasi.

  • Semua pengguna perlu menggunakan Cryptocurrency melalui platform pusat.

  • Sebuah pasar dibutuhkan dimana pengguna dapat melakukan transaksi bebas masalah dengan vendor. Keamanan dan transaksi sistem di bawah satu atap diperlukan.

MISI COSS

Tujuan utama COSS adalah untuk membawa kriptocurrencies ke massa. Apa COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman lengkap mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency dia akan dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform ini bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang membiasakan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.


VISI COSS

Tim COSS visioner dalam cara pendekatannya terhadap pengembangan
Crypto-One-Stop-Solution. Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami menerima perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun dan setiap. Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam strategi kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut:

  • Menyediakan semua kebutuhan pengguna kriptokokus melalui layanan satu atap;

  • Memberi penghargaan kepada pengguna karena telah membawa pedagang baru dan afiliasinya;

  • Membangun pasar, di mana pengguna kriptocurrency dan merchant dapat saling bertemu dengan mulus;

  • Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya;

  • Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi;

  • Meningkatkan keamanan sistem

  • Mengadopsi inovasi yang mengganggu.


ICO


Penawaran umum awal token juga ada dalam pipa. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Yang beredar, total 200.000.000 token akan ditemukan. Penjualan masuk dua bagian. Sebelum ICOU 25.000 000 token tersedia, dengan saham minimal 50 ETH. Tapi sekarang kita diikuti oleh ICO utama, yang akan diselenggarakan dari tanggal 8 sampai 9 September. Dengan penjualan ICO, 130.000.000 barang COSS tersedia. Anda dapat berpartisipasi dalam ICO di link berikut: https://coss.io/ico




INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH ;







close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2